Senin, 04 Maret 2019

Love Later

Dear... 
My Crescendo... 
Ya, itu adalah nama yg kuberikan untukmu di kontak ponselku. 
Seperti Crescendo yg merubah nada yg rendah menjadi nada tinggi. Seperti itulah dirimu ketika hadir membuat jantungku yg semula tenang, berdetak begitu cepat. 
Bahkan hanya mendengar namamu atau bahkan mendengar langkah kakimu saja. 
Aku sudah lupa kapankah rasa ini bermula mungkin satu atau bahkan dua tahun yg lalu, entahlah aku tidak menghitunga.
Ya, aku menyukaimu. Apa kau percaya Cinta pada pandangan pertama, awalnya aku tidak percaya akan hal itu, tetapi setelah melihatmu. Ah, iya inikah rasanya kagum, suka atau Cinta entahlah?.. Aku tak dapat membedakan hal itu. 
Kau tau, ini adalah kali pertama aku menyukai seorang bergitu dalam. Dan kali pertama pula mengungkapkan rasa pada seorang pria. 
Sudah aku mencoba menilangkan perasaan ini, namun begitu sulit. Apalagi pada saat kau punya kekasih saat itu, aku mencoba mundur perlahan. 
Bahkan aku terkadang menagis dalam do'a. Berharap agar rasa ini dapat hilang. Namun pada kenyataannya rasa ini masih tetap ada dan malah bertambah kuat, hingga begitu sakit untuk menanggungnya,karna berharap pada sesuatu yg belum pasti. 
Namun aku percaya, Allah itu pemilik hati dan maha membolak-balikkan hati, untuk itu aku tidak pernah ragu memintamu padanya. 
Berbagai kode sudah ku buat agar kau tahu, dan mungkin saja kau sudah tau. Karena mungkin aku terlalu kentara hingga kau sering menangkap basah aku yg sedang memandangimu. Mengabsen setiap detail wajahmu. 
Entah apa yg aku suka darimu intinya semua hal tentangmu selalu Indah dimataku. Cinta tak butuh alasan bukan?, itulah yg aku rasakan padamu. 
Setelah kau membaca ini, jangan terlalu merasa tebrebani akan kehadiranku karena aku tak mau kau merasa risih denganku, jangan terlalu canggung pula ketika bertemu denganku... 
Santai saja, pelan-pelan saja, aku akan menunggu hingga suatu saat nanti kau mau membuka hatimu untukku... 
Fokus saja dulu dengan studimu... Raihlah dulu apa yg ingin kau raih... 
Aku akan Setia menunggu hingga hatimu terbuka untukku. 
Mungkin banyak wanita yg menyukaimu bahkan lebih solehah serta lebih cantik diluar sana, namun percayalah jika aku sudah berani mengatakan ini padamu berarti aku benar-benar serius dengan apa yg aku katakan dan aku berani berkomitmen akan hal itu...
Aku selalu berdoa akan kesehatanmu. Semoga Allah memberkahi setiap langkahmu. Dsn semoga kita bisa dipertemukan suatu saat nanti. Pada timing yg tepat. 

From. C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Korean Magic Love (episode 3)

KOREAN MAGIC LOVE EPISODE 3:   D-DAY! -Seoul, 2 Februari 2016 Setelah melalui berbagai tes, mulai dari tes tertulis ...