Minggu, 03 Maret 2019

Pesan Untuk Seorang Ibu

Assalamualaikum Wr.Wb ☺
Pesan Terindah Untuk Seorang Ibu..
🌹Untuk Ibu terbaik yang ada di muka bumi ini, Sudah sepantasnya ibu mendapatkan semua cinta, pengorbanan dan dukungan yang selama ini Ibu berikan kepada anakmu ini. 💦💦
🌹Ibu, terima kasih untuk segalanya. Selama ini aku mungkin tidak cukup berterima kasih atau menunjukkan betapa aku menyayangi Ibu, tapi Ibu perlu tahu bahwa aku menyayangi Ibu dengan segenap hatiku.
💦💦 🌹Ibu..Saat kau memeluk tubuhku, keikhlasan menyertaiku, restumu dan harapanmu. Kini aku menyadari betapa besarnya cintamu untukku. Dan, sebesar cinta mu, aku berharap kau selalu ada di sampingku, menemaniku, menasihatiku dan di setiap langkah-langkah di kehidupanku.
💦💦
🌹Ibu..Aku ingin engkau tahu, cintamu tak akan berakhir sampai kapanpun. Mama, aku ingin selalu mencintaimu, mendengarkan ucapanmu dan tak lagi membuatmu menangis.
💦💦
🌹Ibu..Akiu akan berbakti padamu sampai ku menutup mata, sampai nafasku terhenti dan sampai aku benar-benar telah tiada. 🌹🌹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Korean Magic Love (episode 3)

KOREAN MAGIC LOVE EPISODE 3:   D-DAY! -Seoul, 2 Februari 2016 Setelah melalui berbagai tes, mulai dari tes tertulis ...